MENGAPA HARUS VALENTINE?

Alhamdulillah, akhirnya setelah menunggu dengan penuh penantian, buku antologi yang memuat 80 FF Tolak valentine, salah satunya adalah Flash Fiction karya saya yang pertama, akhirnya terbit juga. Trims buat Mb Naqiyyah Syam yang telah mengadakan Lomba FF Tolak Valentine...
Maklum, saya baru pertama kali ikut lomba cerpen pendek, dan masuk 80 besar adalah suatu stimulus yang sangat berarti untuk bisa menghasilkan karya yang lebih lagi.

hmm... jadi ingat ketika itu masih tingkat 3, dan saya iseng saja ikut menyumbangkan tulisan pendek yang idenya muncul ketika sedang bersama salah seorang sahabat, si empunya blog beautiful life. Kami mengarang dari cerita jenis A, B, C, sampai Z. Akhirnya terbentuklah tulisan singkat yang diberi judul "I Love Chocolate, but Not for Valentine".  Masih teringat juga,Ketika malam itu, salah satu sahabat saya yang lain  sibuk dengan agenda rapat yang menguras tenaga, namun dengan sabarnya ia mau meladeni permintaan saya untuk mengomentari diksi dari FF itu.
Terima kasih untuk semuanya...

#postingan ini mungkin bagi sebagian orang sedikit lebay..
tapi bagi saya pribadi, ini baru langkah awal untuk dapat berbuat lebih... lebih dalam berkarya.. lebih dalam menginspirasi.. lebih dalam berbagi ilmu... dan lebih dalam menyeru dalam kebaikan..#
semoga dapat menginspirasi... ^.^


NB : jangan lupa beli bukunya ya..:)

Posting Komentar

0 Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...