KATA BIJAK - NASIHAT - MOTIVASI

memandang dunia sebagai sebuah lautan atau memandang dunia sebagai sebuah lahan. mau lautan atau lahan, yang terpenting siapa yang berperan di medannya. jangan sampai ada petani di lautan atau pelaut di ladang persawahan. *kalau di bayangkan lucu juga berlayar di tengah ladang persawahan*

ada yang bertanya, “mengapa Anda selalu berpikiran positif?” kemudian saya balik bertanya,”mengapa banyak orang mempersulit dirinya dengan berpikiran negatif?”

apa yang terpikirkan pertama kali ketika kita bertemu seseorang? Apakah penampilannya? Tutur katanya? Sikapnya? Dan jawaban saya adalah gesturenya. Karena dari situ kita akan memperoleh gambaran kasar mengenai kepribadiannya.

Bersyukurlah karena kita masih bisa merasa takut, karena dari situlah maka muncul apa yang dinamakan dengan ‘keberanian’. Bersyukurlah kita mengenal kelemahan, karena dari situlah kita dapat membangun benteng kekuatan.


Jangan terlalu banyak menyinggung dan merasa tersinggung, wahai saudariku... stay calm... karena hal itu hanya akan menyuburkan benih penyakit di hatimu... Kau adalah raja hatimu. jadi berilah titah yang bijak dalam setiap tindakanmu.. 
-Baiq Rini Adekayanti-

Posting Komentar

2 Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...