Sekilas Beberapa Pantai Cantik di Pulau Lombok

Bukan waktunya untuk bersedih atas kesalahan yang sudah berlalu. 
Let's Move On.

Pantai di Lombok tidak diragukan lagi keindahannya. Setiap spot kabupaten di lombok memiliki objek wisata unggulan tersendiri. Kab. Lombok Barat dengan pantai sekotong dan Gili Nanggu, Malimbu, dan Senggigi. Kab. Lombok Tengah dengan deretan Pantai sepanjang Pantai Selong Belanak, Mawun, Kuta, Tanjung An, Batu Payung. Kab. Lombok Timur tak mau kalah dengan menampilkan Gili Kapal-nya. Kab. Lombok Utara, tentu dengan destinasi favorit para backpaker luar negeri yaitu Gili Trawangan, Gili Air, dan Gili Meno. 

Namun, tidak berarti karena aku menyebut beberapa destinasi itu, maka aku pernah menjelajahi ke semua spot wisata. Walau besar selama 18 Tahun di Lombok, masih banyak spot wisata yang belum kukunjungi. Dan aku menyadarinya ketika telah berada dirantauan. Alhasil, setiap aku pulang kampung, aku menyempatkan diri untuk bersama dengan teman maupun keluarga berkunjung ke beberapa spot wisata itu. 

Banyak Pantai di Lombok, tetapi uniknya setiap pantai memiliki ciri khas tersendiri. Entah itu dilihat dari Ombaknya, jenis pasirnya, karangnya, kelandaian atau kecuramannya, dan tentu saja pemandangan di sekitarnya. 

Namun, kali ini, aku hanya akan sekilas mereview sedikit perjalanan kami.

Jalan Menuju Pantai Selong Belanak


Bisa terlihat dengan Jelas kelandaian ombak di Pantai Selong Belanak

Ini salah satu foto yang kusuka karena ekspresi yang natural dibalut pemandangan pantai, perahu, dan pasir serta langit biru yang selaras.
Pantai Mawun, Ombaknya cocok untuk berenang atau bermain air.
Karena Ponsel yang tidak muat dalam frame tongsis, Akhirnya dengan kreativitas, Payung pun sulap menjadi Tongsis alias Pangsis (Payung Narsis)

Ini bukan Prosesi Pemujaan, Tetapi Pangsis yang ditancap di pasir sementara kami siap untuk berfoto, Alhasil, Pangsis pun terjatuh tepat setelah timer hitungan mundur selesai. :D

Posting Komentar

2 Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...