Hebat !! Indonesia menduduki Peringkat Pertama !!

Lama-kelamaan RN merasa blog ini campur aduk seperti gado-gado. content-nya berisi berbagai tema yang sama sekali tidak nyambung. dari tutorial blog, manga naruto, islami, info-info yang beragam, dan hal-hal yang cukup membuat RN pusing. Sebenarnya blog ini bertemakan apa? Apakah hiburan, edukasi, komik, atau berita? benar-benar membingungkan. Tapi ya, sudahlah... terserah pengelola blog ini. Mau dibawa kemana blog ini sebenarnya, yang terpenting semoga masih bisa memberikan manfaat bagi para sobat RN (baca: pembaca).
 
Kali ini, RN tidak akan mengangkat topik tentang kenaikan harga BBM, Demonstrasi, atau berita semacamnya. Cukup web para juru tinta saja yang mengupasnya. Karena RN sendiri merasa bosan dengan pemberitaan dan kondisi yang cukup membuat resah ibukota negara ini. Bukan bermaksud tidak tanggap sebagai salah satu pengelola jiwa muda, tetapi RN hanya ingin bersikap dan bertindak dengan kepala dingin dalam menyikapi suatu peristiwa tersebut. 

Setiap orang memiliki porsi masing-masing dalam hal kontribusi. Optimalkan porsimu secara positif sesuai dengan posisimu.

Yah, semoga sobat RN dapat memaknai sepenggal kalimat di atas. 

OK. cukup sudah intro-nya. Kali ini RN akan membahas sebuah Jurnal darisebuah lembaga bernama Accenture. Mereka melakukan penelitian secara online mengenai kepuasan kerja dengan melibatkan 31 negara termasuk Indonesia. dan teng-teng-teng, yang mengejutkan dari penelitian mereka adalah Indonesia mengalahkan Singapura dalam meraih prestasi sebagai PERINGKAT PERTAMA negara dengan tingkat kepuasan kerja karyawan terendah.

sungguh prestasi yang luar biasa kan?

-to be continued
tunggu kelanjutan postingan yang terpenggal ini. RN mau nyusun Bab II (skrispi) dulu :D

Posting Komentar

1 Komentar

  1. iya, yg penting blog kita bisa bermanfaat dan berguna buat orang lain, masalah tema All About aja,,,

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...