Senin, 19 Desember 2011

Bayi dan Balita Terimut Versi Rishinsa *.*

oke... this section, Rishinsa akan menampilkan beberapa koleksi bayi-bayi imut yang mengingatkan kita bahwa kita dilahirkan selalu dalam keadaan bersih - tanpa dosa. mungkin karena itu ya.. setiap melihat wajah bayi atau balita membuat hati kita tenang dan menyejukkan... *asal bayinya gag rewel aja.. hehe :)*
inilah poto bayi terimut versi Rishinsa .. jeng-jeng...
check it out :

ini sebenarnya foto keponakan Rishinsa sendiri... hehe... :)


subhanallah... imutnya... semoga jilbabnya konsisten dipakai sampai gede ya, dek... :)

ini masih keponakan Rishinsa... itu mulutnya kenapa dimoyongin? 8.8


adek yang satu ini mirip boneka banget......

wajah inoncent... 

gaya dora juga imut...



Reaksi:

2 komentar:

Imut_chan mengatakan... Reply Comment

Tetep ya chauvinisme..nepotisme...narsisme..wkwkwk:p

Just Unique ! mengatakan... Reply Comment

buahahahaha XD

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop
;